Rabu, April 27, 2011

Selalu Baik-Baik Saja,.. :)


Ehm,.. setelah seminggu lewat. Jujur ini adalah masa dimana emosi dan pengendalian diri menjadi kunci utama yang sangat penting pada saat ini. Dan sangat terkejut dengan pencapaian yang telah dijalani sampai detik ini.

Pada hari ini pun, masih sangat tertakjub-takjub dengan sekitar. Sangat bersyukur bahwa teman-teman yang ada bukan hanya sekedar teman yang mendengarkan dikala kita senang. I so pround with u all. Thanks for support until now,.. Dan jangan terheran-heran bahwa sampai saat ini aku masih sangat sulit untuk menangis setiap hari karena masih bingung untuk hal apa dan alasan apa melakukan tindakan tersebut. So many positif even for my self yang terjadi. Proses pendewasaan diri dan berfikir bijak yang menjadi kunci utama.

Sangat yakin bahwa semua kejadian adalah memiliki makna dan peranan penting dalam pembentukkan pola pikir dan kedewasaan diri.

Sangat yakin bahwa semua kejadian membuat aku makin kuat untuk diri sendiri dan sekitar. Dan tahu kah kau,.. mungkin ini terlalu sombong, tapi dengan sangat jujur masih sangat baik-baik saja disini dengan sejuta kejutan yang ternyata banyak manis adanya.

Sebuah tahapan step yang telah dilalui dengan berharap dengan Sang Yang Maha Segala bahwa aku mendapat nilai A+ seperti biasanya dari-MU.

Aku percaya bahwa tiap-tiap manusia memiliki jalan masing-masing yang harus kita tapaki dan singkapi sebagai pembelajaran hidup untuk menjadi bijak dan layak disebut sebagai seorang "khalifah". Dimana kita harus berfikir tetap jernih dan bijaksana walaupun dihimpit dan diterjang oleh apa pun. Tapi satu point yang saya dapat adalah, semua kejadian dalam hidup dan masalah dalam hidup adalah untuk membuat kita menjadi lebih baik dan menjadi lebih bijak dan advance dengan nilai A+, dengan catatan "dengan semangat 45 untuk mencari makna dan pembelajaran hidup untuk menjadi lebih baik". Really pround with u dad, karena telah kau biasakan kami untuk selalu mencari makna hidup, bukan meratapi dan menyesalinya.

Sejujurnya, peran agama dan keluarga adalah kunci pokok utama saya mengapa sampai sekuat ini. Masih sangat bangga dengan mereka dan tertakjub jatuh cinta dengan Sang Yang Maha Segala atas semua sampai detik ini,...

Tuhan dikala pagi menjelang siang ini, tetap selalu ada di dekat aku yah,.. Sangat merindukan-MU setiap saat dan dikala waktu-waktu bercengkrama dengan-MU. Jangan kau sibukkan aku dengan hal-hal yang menjauhkan aku dari-MU. Dan aku selalu berharap mendapat nilai A+ dari-MU, sehingga rapotku sangat baik adanya.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails