Minggu, Mei 08, 2011

Speechless Series



Percaya atau tidak, hari ini aku masih speechless akan semua alur kamu, Tuhan. Masih sangat sangat bersyukur bahwa semua ini dilalui dengan penuh suka cita dari orang-orang yang perduli dan care sama aku,.. Masih sangat tidak bisa mencerna dan hanya bisa berucap "terima kasih Tuhan" untuk semua kejutan manis kamu.

Tidak pernah menyangka bahwa akan banyak kebaikan dan ketulusan yang diberikan dengan sangat melimpah. Dan dengan caramu juga, kau berikan pengalihan pikiran yang membuatku tidak terfokus akan masa yang lalu. Dan tanpa sadar semua bergerak maju untuk terus melangkah. Dan aku baik-baik saja Tuhan.

Tersadar bahwa semua perlu waktu adanya dan sangat percaya bahwa apa yang telah Kau rencanakan adalah sangat baik dan sempurna adanya. Aku sangat percaya akan itu, yang telah Kau tuliskan di dalam kitab-Mu dengan sangat indah dan syahdu. Dan yakin bahwa dimasa yang akan datang, aku kan mengerti rahasia indah yang Kau simpan hari ini dan kan tersenyum dan makin bersyukur akan semuanya nanti.

Tuhan, terima kasih aku masih bisa tersenyum cerah sampai hari ini.

Tuhan, terima kasih karena masih ada cerita lucu yang membuat aku tertawa karena kejenakaan itu sendiri dengan sederhananya.

Tuhan, terima kasih karena semua yang didekatku adalah orang-orang baik yang aku sendiri tidak tahu harus bersyukur dan memujamu seperti apa lagi, karena masih ku rasakan kurang adanya,

Tuhan, terima kasih... (dengan sejuta bahkan ribuan speechless yang aku rasakan sampai hari ini)

Aku melangkah dengan sangat tegar karena aku yakin akan Adamu.

Aku melangkah dengan sangat tegar karena cinta kasih kalian, ayah dan bunda.

Aku melangkah karena adanya support kalian yang tidak pernah lelah untuk aku tersenyum diantara sejuta kesibukkan dan diuber-uber deadline yang tidak mengenal waktu untuk beristirahat dengan sejuta think fast dan keputusan yang cepat,.... (dunia berlari lebih cepat dari aku dan aku harus mengimbanginya sekarang,.. zona adrenalin yang membuat candu).

"Life must go on" dengan sejuta keceriaan dan kejutan indah dari-Mu... karena atas kehendak-Mu semua menjadi manis adanya dengan sangat sederhananya... J

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails