Senin, November 19, 2007

sang berandal lima

Tuut... tut.... tut. disentuhnya kembali angka yang telah lama disingkirkan di dasar hati. hanya ingin menyapa MENGAPA BISA BERGANTI....????? MENGAPA BISA BERUBAH...??? daintara 1000 keyakinan yang dipertahankan dan goyah karena 3 pertimbangan kan hari esok.
Tanya pun kini berganti dengan etika dan ramah tamah. Formalitas sapa menjadi raja ketika jiwa bergugah tuk menjadi diri sendiri. Sepuluh jeda dan kosong sekarang lebih berharga sampai terucap nama yang mengubah beku menjadi cair sejenak. Satu nama dari tujuh orang berandal yang mengisi hari dengan tawa karena berusaha menjadi sang maha guru bijak, yang sampai saat ini mungkin belum terlaksana.
Sang berandal lima menanyakan kabar sang putri malas, karena mungkin dia telah letih bertanya pada sang angin yang kadang suka semena-mena berlari kesana-kemari sampai lupa kembali hingga berganti.
Warna cerah bergerak-gerak dipelupuk mata sang putri karena mengingat kebengalan sang putri yang kadang keterlaluan dan tertawa sendiri. "sang berandal lima korban iseng sang putri, entah bagaimana nasibnya dahulu dan menjadi kenangan yang mengasikkan".
Termenung dan tersenyum karena sekarang saatnya kembali menyapa,
" Hallo tuan bermata empat,... masihkan engkau mengenal aku...????? kenapa kau bertanya kepada teman lama yang hampir pudar dan usang..????? apakah angin telah mengkhianatimu sampai lelah..??? sampaikan salamku kepada kekasihmu yang terkasih disana yah....:)"

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails