Sabtu, November 24, 2007

jenuh kan hari

...... berpikir untuk apa dan enggan tuk menulis karena pena itu masih kering dan imaji hanya bergambarkan padang pasir yang kering kerontang. makin berpikir,.. makin kosong makin berimaji juga jadi makin kering dan semua hijau menjadi pasir dengan terik matahari yang sangat terik hari ini.
Putri ceria,.. bolehkah aku menyapamu hari ini,...??? hanya bertandang dan tersenyum untuk melepaskan rindu tertahan dari minggu lalu, tapi rasanya hanya angan kering karena aktifitasmu yang menggunung dan tidak ada jedamu untukku. Tenang,.. tenang... aku mengerti kok dengan penuh pengertian walaupun duri kecewa mulai berkembang dan mengakar jadi perdu sementara sebelum dipangkas keesokan harinya atau 2 jam nanti.
Putri bijak pun akhirnya sama dengan aktifitasnya dengan sang ibu suri. tolong katakan pada ibu suri sebelum aku lupa, Jaga kesehatannya yah bunda...:) karena putri-putri kecil dan aku pasti akan sedih apabila kau sakit kembali".
Sekarang aku hanya ingin pulang dan tertidur sampai esok pagi dan memikirkan esok ingin apa...????? yang ada hanya berlari di jalan setapak dengan pohon hijau rindang di kiri-kanannya sampai letih dan menagis serta berucap dalam hati..." pangeran, kapan engakau kesini....???? tau kah kau bahwa rindu ini hampir di penghujung hari yang entah sampai kapan aku kan bertahan untuk menunggumu sampai gelap datang....:) pangeranku,.. aku merindukanmu hari ini dan ku harap esok pun jadi makin merindukanmu...".

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails