Jumat, November 16, 2007

na...nananana......na.... ayo berputar!!!!!

berputar-putar entah sampai kapan rasanya mau pecah berserakkan. atau yah berserakkan saja agar nanti mudah untuk dibersihkan dan dipilih kembali. jangan lupa untuk sekalian dicuci agar kembali berkilau sampai cemerlang dan menyilaukan hati.
Kata orang,... bersih itu indah. indah untuk dilihat, indah untuk disentuh dengan hati-hati karena takut ternoda dan berbekas, indah untuk disayangi dan dijaga sampai lelah entah sampai kapan. bisa kah hati yang mulai keruh ini menjadi indah karena rindu agar suci dan polos.....
sang putri iri melihat cikal bakal manusia yang masih sangat membutuhkan inangnya. makin perih hatinya karena iri sekaligus menyatu dengan mencintai karya yang indah, sempurna dan tidak tercacatkan dari SANG MAHA SEGALA.
" dapatkan hati ini kembali seperti ciptaanMU? dapatkan aku memiliki hati ketika ENGKAU masih menyapa manis dengan penuh senyum ramah dengan indahnya tanpa rasa benci dan dikotori dengan keegoisan dan iri hati?" hati yang berisikan warna-warni ceria dan kesenangan karena dunia yang masih lucu pada masa itu.
......."PUTRI, TIDAK RINDUKAN ENGKAU DENGAN MASA ITU?"..........

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails