Selasa, Oktober 30, 2007

lukisan wajah.....

lukisan wajah telah banyak dikoleksi sampai minggu ini,... entah kenapa sang putri malas, benar-benar merasa lelah dengan semua permainan. kemana keingintahuan sang putri yang besar itu,...??? sekarang yang ada di wajahnya dan pikirannya adalah bagaimana melewati jalan ini dengan lurus tanpa harus berbelok dan bercabang. "kata bunda orang hidup harus jujur tetapi entah kenapa jalan menuju itu makin sulit dan melelahkan...????" sang putri menjadi binggung, apakah harus ikut berkonfrontasi karena kejujuran atau harus berwajah manis seakan semua baik tetapi bergrilya dibelakang sampai tumbang....????
sejuta rajutan keluah kesah telah disampaikan,... sejuta inspirasi dan inovasi pun menjadi tidak berguna hanya untuk kejujuran,... sejuta tangis pun menjadi tidak berarti apa-apa sekarang,....
warna putih itu kini mulai bercampur dengan hitam sehingga menjadi abu-abu pupus yang dari jauh tetap putih bersih.... warna putih itu kini menjadi kusam.... di kotak imajinasi, warna putih itu dapat dicuci untuk dengan senyawa pemutih sehingga radiasi-radiasi itu hilang berlarian,.... " andainya kalbu ini dapat dicuci dengan mudah seperti itu....??"
Sejuta lukisan wajah gundah gulana telah tercipta frame demi frame dan nunggu kapan untuk digunakan kembali dan dipamerkan kemuka umum.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails