Kamis, Oktober 18, 2007

hari pertama......

hua,..... tersentak terbangun dari tidur yang tak bermimpi. malam ini tenang dan damai tetapi sang surya seakan berlari dan tidak mengindahkan rasa kantuk yang masih bersikukuh manja untuk menyambut hari.... bisakah nanti saja dia bersinar atau aku siapkan seribu tali saja tuk mengikat kaki-kaki sang surya yang makin bergerak cepat dan menjauh....?????? satu detik serasa seribu langkah yang ditinggalkannya sehingga waktu terkesiap menjadi sia-sia. satu gerakan menjadi sia-sia pula dengan rencana mengikat sang surya yang kini menjadi muskil dan mustahil. sekarang menjadi berperang sendiri, bangun atau ingin sekali lagi terbuai mimpi yang serasa candu...????

bangun saja dan merajut hari lagi untuk mencapai mimpi, jangan memperpanjang angan yang kian lama menjadi bukit sehingga berat tuk dipikul..???
jangan.....
terlelap saja terus sehingga kan banyak dunia unik yang kan ditemukan sehingga membuka cakrawala baru dengan sang ceria warna....:)

putri manja memang pecinta tidur,.... jangan ditanya satu hari berapa kali dia menyapa sang mimpi hanya untuk bercengkrama atau mencurahkan isi hati.... tetapi hari ini, ditampiknya tawaran indah bak candu tuk dirinya hanya karena tidak ingin kehilangan angka 10000 dari yang maha durjana di singgasana kerajaannya,...
sekarang dia menjuluki sang raja agung adalah sang durjana tetapi dilain waktu,..berganti dengan sang angkuh dan sang sombong karena tirannya. tetapi diantara sang tiran, masih ditemukan putri-putri lembut dan pangeran bijak dengan lapang dada dan kesetiaan entah sampai kapan....

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails