Rabu, Oktober 07, 2009

maaf.....

Ketika semua terjadi dan pada akhirnya hanya meningalkan kehampaan dan kekosongan sehingga tuk berbohong pun rasanya akan makin membuat gila dan tidak waras maka aku memilih untuk mundur,...

Apabila ditanya apakah tiada arti kebersamaan beberapa tahun ini maka akan aku jawab pasti adalah sangat berharga,.. dan telah ku berusaha untuk mengembalikan seperti sedia kala namun tidak bisa,... yah memang kesalahan adalah milikku,.. bukan karena kekurangan mu

Tetapi patutlah menjadi pertanyaan dan hati ini meronta tuk tidak bisa berbohong,...
Aku hanya tidak ingin memberi harap,.. dan bukan tiada penghargaan pada masa lalu bersama karena aku pun tahu banyak hak yang telah terjadi antara kita berdua,... tetapi kehampaan ini datang dan menghilangkan hampir semua hingga rasa itu menjadi kebas dengan meninggalkan kebingungan,...

Aku hanya tidak ingin menjadi orang yang melangkah tetapi di hati ini telah bergeser dan hilang sehingga kau pasti akan lebih sakit lagi nanti,...

Tahu kah kau " apabila kita mememang ditakdirkan untuk sebuah perjodohan hingga akhir maka aku yakin akan ada jalan kembali di depan nanti"
Hanya inilah yang akan selalu ku pegang sampai kapan pun dan ini adalah kata penguatku hingga masih berdiri tampa harus menangis dan berpisah dipesimpangan yang membedakan jalan kita masing-masing karena aku bukanlah seorang penentu takdir,..

Tapi yakinlah, kau pun nanti akan menemukan sosok yang lebih baik dari diriku,....
dan nanti,. suatu saat nanti kita pasti akan mengingat kejadian ini dengan penuh tawa.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails