Sabtu, Oktober 24, 2009

bingung karena cinta ( halah,.. lebay )

Pernah gak ngerasa seperti membuang waktu tuk satu hal yang selama ini dibina, diperjuangkan dan disayang-sayang dengan sejuta angan dan harapan tapi ternyata diujung jalan hanya kekecewaan.

Apabila cinta diciptakan sebagai radar alamiah untuk menemukan pasangan hidup, tetapi kenapa cinta jua yang bisa membelokkan sinyalnya sehingga bertemu dengan orang lain yang bukan pasangan hidup,....

Apakah setiap langkah untuk mencari pasangan hidup harus jatuh berulang-ulang dan terluka berulang-ulang serta kecewa berulang-ulang,...???

all my friends say that " ini supaya nanti ketika kamu menemukan pasangan yang sesungguhnya maka kamu akan menjaganya dan menghargainya". Tetapi,.. bukannya hal ini melelahkan dan membuat hati dan raga ini lelah.

Tahukah bahwa aku telah sampai di ujung angan, akan dalam membina hubungan dan berharap akan sampai pada kakek dan nenek,... Tahukah bahwa aku telah membina sejuta pengertian dan support hanya untuknya tetapi di penghujung itu semua ternyata bukan apa-apa... wajar kan bila ku menuntut dan menyalahkan hati yang tiba-tiba hilang dan pergi entah kemana,...

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails