Jumat, Februari 22, 2008

malaikat putih

pangeranku,... tau kah kau.. minggu ini aku bertemu dengan malaikat putih di broken place ini. disela-sela penuh sesak yang memuakkan.
dia tidak tinggi, tidak putih, tidak cantik dan tidak memiliki rambut pirang berombak tetapi cahaya hatinya menyilaukan dengan pengertian dan cinta kasih sehingga aku terkesima olehnya.. malaikat yang satu ini manis dan memukau diantara iblis cantik dan tampan yang berhati beku dan suram....
pangeranku,... ini adalah kejadian yang sangat langka,... mungkin diantara 100 perjalan, mungkin ada satu atau tidak ada sama sekali.... :) karena itu ku tulis kisah ini di ingatanku dengan tinta emas.....
sayangku,.. ku menjadi teringat dengan kata bunda,.. bunda berkata bahwa manusia akan selalu dikenang karena perbuatan baiknya dan tidak akan tergerus dan terkikis oleh zaman.... yang aku pertanyakan sekarang adalah,.. mungkinkan aku bisa menjadi seperti malaikat putih itu... menjadi orang baik dan ramah serta pengertian...?????? aku berharap jawabannya adalah iya dan berusaha ku menuju kesana......

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails