Jumat, Februari 08, 2008

kelinci dan siput

Tertegun ku melihat mereka dengan secerca rasa iri karena tertinggalku di sudut jalan,....
mommy,.. tahu kah kau, aku seperti siput diantara dongeng perlombaan kelinci dan siput,....
mommy,.. tau kah kau,... sang kelinci-kelinci itu telah pergi jauh dan berlari dengan menggunakan angin....

kelinci yang satunya, dia hidup dengan caranya dan berani dengan idealismenya dengan menikmati hidup walaupun disela-sela itu dia menangis dan tertawa dengan hidupnya....
kelinci yang satunya lagi,.... dia bertemu dengan fans-fansnya dengan tertawa dengan gelak tawa renyah...

tersudut di sudut,.... termenung dan tertawa, walaupun aku terdiam dan memperhatikan... aku senang dan menikmati...
bunda bolehkah ku simpan rasa ini sehingga dia menjadi semangatku yang membuncah....???
bunda,... aku ingin membangunnya dengan pangeranku,... masih bolehkan...?????
bunda,... aku hanya ingin berhasil dan menyenangkanmu, kalau bisa sampai akhir hayatku....

pangeranku,... aku hanya ingin bertanya,..... kapan kah engkau disisiku...????? kutunggu tapi jangan sampai lumutan yah...

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails