Jumat, Maret 11, 2011

Kebersamaan



Pagi ini saya tergerak untuk menulis dikarenakan tag foto dari sahabat saya,.. Dari sebuah frame yang telah diplanning jauh-jauh hari dengan persiapan yang sangat matang untuk melangkah ke Lombok.

The day,. Still feeling guilty because i can't join with u all to enjoy on one of the best tropical island at Indonesia,. But, u are still bring the spirit to there for holiday together. Speechless,...:) i can't speak when u write on the sand "ika – wish u were here!!!"

Satu frame yang rasanya telah sangat sayang dilewatkan bersama di antara kebersamaan itu sendiri dengan keindahan yang sangat sederhana. Dan menyadari bahwa pentingnya moment sebuah eksistensi kebersamaan itu sendiri. Diluar dari garis batas karena kesibukkan pekerjaan yang sangat menumpuk.

Banyak yang mengatakan bahwa penyesalan datang disaat semua terlambat adanya sehingga mengharapkan perputaran waktu untuk membalikkan keadaan menjadi adil adanya dan complete adanya. Dan saat ini, ketika melihat foto ini, dengan sangat sadar saya telah melewatkan sebuah moment yang sangat membahagiakan dan kaya akan rasa kebersamaan dengan sangat mudahnya dengan sebuah alasan pekerjaan. Dan tersadar bahwa sekarang nilai tersebut tidak sepadan adanya dengan nilai kekayaan rasa dan kebersamaan.

Berharap suatu saat apabila ada kesempatan dapat menggantikan semuanya dengan kebersamaan yang lebih komplit adanya,..Thanks all, u make me have this feeling and say really sorry. And make me understand that the moment is so beautufull and full of meaning in together.

Miss u all, miss u bali and miss of all together moment of our.

Ika - Jakarta

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails