Jumat, November 13, 2009

tersadar dan akhirnya mengerti,...akan kau

Telah satu bulan kita terpisah dan selama itu juga aku pun berfikir dari awal sampai akhir sehingga tersadar bahwa selama ini yang aku junjung bersamamu adalah kebahagiaan hanya dari sisi ku tampa dari sisimu.
Ternyata sebegitu egoisnya aku dalam membina hubungan selama 4 tahun ini,..dan selama itu pula engkau yang selalu berkorban demi kepentingan aku. sehingga kau pun sangat mengerti bahwa cinta membutuhkan pengorbanan,.. sedangkan aku tidak memahaminya sama sekali.
Dan ku sadari bahwa aku terlalu sibuk dengan rencana-rencana yang aku buat hanya dari sisi aku sekali lagi tampa memikirkan semua juga dari sisimu dan engkau hanya diam dan selalu memberikan support agar aku tidak kecewa. tapi tahu kah kau bahwa itu adalah hal yang paling membuat aku kecewa sampai yang paling terdalam.
Ku ingat kata-kataku kepadamu bahwa engkau tidak memiliki niat untuk maju dan tidak mencintai bidangku,.. tetapi disini dengan melihat bukumu dan masih belum ku kembalikan kepadamu, aku mengerti satu hal bahwa semua itu tidak benar adanya,.. kau lebih hebat dari aku,..
Dan aku terdiam disini dan termenung kembali,.. masih bolehkah aku belajar kembali untuk saling memahami satu sama lain dan mengerti satu sama lain dalam membina perasaan dan menjaga perasaan serta untuk saling menghargai dan mengerti satu sama lain karena aku tidak ingin menyesal nantinya.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails