Selasa, Januari 08, 2008

maaf ku sampaikan kepada MU

Sang Yang Maha, kenapa masih KAU lapangkan kasih MU. Padahal jiwa dan raga ini, dilirik pun masih terlihat kotor dan tidak layak.

Sang Yang Maha, kenapa masih KAU rentangkan rahmat MU kepadaku. Padahal aku jarang menyapamu ketika ku senang dan bahkan sempat melupakanmu.

Ketika ku terima ranjau dan duri, maka beribu maklum dan pantas kepadaku karena alfa aku kepada MU.

Tahu kah KAU, beribu candu menahanku dari waktu ke waktu, dari detik ke detik, dari jam ke jam dan dari hari ke hari. Tetapi sesalku terus kepadaMU sampai KAU memaafkan aku diantara kebusukkanku.

Sang Yang Maha,... bolehkah aku bertanya kepada MU...?? masih layakkah aku di Surga MU walaupun tubuh ini penuh dengan debu dan lumpur yang pekat dan menghitam karena membusuk dan berbau......???/ Masih bolehkan aku melihat MU dalam persidangan agung walaupun itu hanya memcuri lirik...???? karena aku tahu tak pantasnya diri ini. Masih bolehkah aku menyapa MU...????/

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails